Indira Tumiwa Pimpin Pajero Owners Community Manado Chapter Periode 2020-2023

Kabar-online, Manado- Struktur kepengurusan Pajero Owners Community (POC) Manado Chapter periode 2020-2023  resmi terbentuk dengan Indira Tumiwa dipercaya sebagai ketua.

Ira, sapaan akrabnya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk memimpin POC Chapter Manado hingga 3 tahun kedepan.

“Terimakasih untuk om-om dan tante-tante (panggilan symbol keakraban di POC MC) yang sudah dengan semangat dan siap untuk bersama-sama membesarkan POC MC ini. Dengan kerendahan hati saya sangat berharap om-om dan tante-tante, kita dapat bekerjasama menajukan POC MC,” ucapnya.

Dia menegaskan siap menjalankan kepercayaan yang telah diberikan segenap pengurus hingga anggota POC MC untuk memimpin komunitas otomotif yang selalu mengedepankan semangat kebersamaan dan kekeluargaan ini.

“Dengan harapan jumlah anggota POC terus bertambah kaerna POC adalah wadah yang tepat bagi pecinta dan pemilik Misubishi Pajero Sport yang sudah terkenal sebagai Family SUV,” kata Ira.

POC sendiri merupakan komunitas otomotif yang mengusung visi untuk menjadi komunitas otomotif terdepan di Indonesia yang berazaskan kekeluargaan. Juga dengan misi turut berparitisipasi memajukan pariwisata di Indonesia dengan kegiatan touring ke daerah-daerah. Meningkatkan pengetahuan anggota tentang dunia otootif di Indonesia. Bersama keluarga besar meningkatkan kepedulian social terhadap sesama.

Berikut struktur kepengurusan POC MC periode 2020-2023 :

Redaksi