Mor-HJP Peduli Kesejahteraan ASN, THL dan Pala

Kabar-online.com, Manado- Calon Walikota, Mor Dominus Bastiaan dan calon Wakil Walikota Manado, Hanny Joost Pajouw mengerti peran bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan turut ditopang sumber daya manusia yang handal.

Mereka adalah para aparatur sipil negara (ASN), tenaga harian lepas hingga kepala lingkungan (Pala) yang menjadi garda terdepan pemerintah di tiap lingkungan.

Mor yang sudah berpengalaman dalam pemerintahan, memiliki perencanaan yang nantinya juga turut mensejahterakan para abdi masyatakat ini.

14 program pro rakyat Mor-HJP

Komitmen ini tertuang dalam 2 program dari keseluruham 14 program unggulan Mor-HJP. Yakni di program poin ke 5, meningkatkan honor Tenaga Harian Lepas, Tenaga Pengajar, Kepala Lingkungan, Petugas Kebersihan. Dan program poin ke 6, meningkatkan kesejahteraan PNS/non PNS dan Guru.

“Mereka bagian dari keberhasilam pemimpim dalam menjalankan pemerintahan dengan fungsi masing-masing di berbagai bidang. Kesejahteraan mereka juga perlu diperhatikan dan itu menjadi komitmen kami,” ucap Mor.

Bahkan kepala lingkungan yang punya tugas penting di wilayah juga nantinya akan disiapkan kendaraan operasional berupa motor untuk mendukung pekerjaan sehari-hari dari kepala lingkungan.

Mor dan HJP memang telah berkomitmen untuk menjadi pemimpin bagi setiap elemen masyarakat Kota Manado. 14 program unggulan yang telah keduanya siapkan yakni program yang menyentuh langsung ke masyarakat.

Redaksi