Mor-HJP Prioritaskan Bantu Masyarakat di Masa Pandemi daripada Bangun Infrastruktur

Kabar-online.com, Manado- Calon Wakil Walikota Manado, Hanny Joost Pajouw melantik dan memberi semangat para relawan pendukung pasangan calon Mor-HJP di kelurahan Singkil Dua, Kecamatan Singkil, Selasa (13/10/2020).

Pada kesempatan itu HJP mengungkapkan bahwa yang menjadi kerinduannya bersama Calon Walikota, Mor Dominus Bastiaan yakni mengabdi untuk masyarakat bukan merebut kekuasaan.

Jika Tuhan berkenan Mor-HJP terpilih dan menang di Pilwako 9 Desember 2020, keduanya lebih fokus dan memprioritaskan membantu masyarakat yang sangat merasakan dampak covid-19 di berbagai aspek.

“Saya dan Pak Mor tidak bermimpi membangun jembatan atau bangunan yang tinggi, tapi yang akan kita lakukan adalah bagaimana membantu masyarakat memulihkan keadaan di berbagai aspek dari dampak pandemi covid-19,” ungkap HJP.

Calon Wakil Walikota Manado, Hanny Joost Pajouw menyapa pendukung di Singkil Dua.

Sehingga itu pasangan nomor urut 3 ini telah menyiapkan 14 program pro rakyat guna mewujudkan kerinduan keduanya untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kami ingin merebut tanggungjawab bukan kekuasaan. Kami ingin jadi kepala daerah bukan untuk memperkaya diri tapi kerinduan untuk melayani,” ujar HJP.

Kepada para relawan, diapun menceritakan pengalaman hidup. Setelah sempat merasakan kegagalan di dua Pilkada Kota Manado sebelumnya, HJP memilih bangkit dan tidak menyerah dan kini memantapkan hati maju sebagai calon Wakil Walikota Manado mendampingi calon Walikota, Mor Dominus Bastiaan.

“Jika Tuhan berkenan Mor-HJP memimpin Kota Manado, itu adalah kemenangan bersama masyarakat untuk Manado Diberkati dan Harapan Jadi Pasti,” kata HJP yang semakin memberi semangat para relawan untuk mengawal kemenangan paslon nomor urut 3 ini.

Pertemuan inipun mengikuti protokol kesehatan. Dimana peserta yang hadir dibatasi guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Redaksi