Cuti Kampanye Sebagai Calon Walikota Manado, Mor Bastiaan ‘Pergi untuk Kembali’

Kabar-online.com, Manado- Perjuangan Mor Dominus Bastiaan di Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado membuatnya harus cuti sementara dari jabatannya sebagai Wakil Walikota Manado terhitung sejak 26 September sampai 5 Desember tahun 2020.

Pengalaman dan komitmen pengabdian untuk masyarakat, membuat Mor memiliki kerinduan untuk kembali memimpin Kota Manado dengan maju sebagai calon Walikota Manado didampingi didampingi calon wakil walikota Manado, Hanny Joost Pajouw.

Mor mengerti betul bahwa kondisi pandemi Covid-19 yang memukul perekonomian dan berdampak besar akan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu dirinya memiliki komitmen untuk lebih fokus kepada pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw

“Kita harus peka terhadap apa yang dialami masyarakat saat ini. Yang terutama bagaimana kita berupaya memulihkan roda perekonomian bagi masyarakat yang sangat merasakan dampak dari pandemi Covid-19 ini,” kata Mor.

Mor yang tahu persis pengelolaan anggaran di pemerintahan mengatakan anggaran yang ada harus ditata sebaik mungkin dengan harapan pemanfaatannya dapat menjangkau semua aspek kepentingan masyarakat.

“APBD adalah anggaran untuk masyarakat yang dikelola ¬†oleh Pemerintah. Itu adalah milik masyarakat yang harus mampu kita kelola dengan baik dan maksimal. Sehingga penting untuk pemimpin mampu menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik,” ujar Mor.

Mor-HJP yang mendapat nomor urut 3 di Pilwako Manado, mengerti akan  kebutuhan yang diperlukan untuk membangun Kota Manado lebih baik, telah menyiapkan 14 program pro rakyat yang akan dijalankan sebagai komitmen bagi masyarakat Kota Manado.

Untuk Mor dan HJP mengajak segenap masyarakat menopang lewat doa dan dukungan.

“Jika Tuhan berkenan kami memiliki kerinduan untuk melayani segenap masyarakat Kota Manado. Kota ditata, masyarakat sejahtera,” ucap Mor diiyakan HJP.

Redaksi